SLOT MACHINE ONLINE JUDI

Halo boss, gimana boss kabarnya bossku? Pada siang hari kita bisa ketemu lagi ya boss. Baik boss di siang hari yang cerah dan berawan ini kita ketemu lagi di artikel yang baru. Di artikel siang hari ini kita kembali akan ngebahas tentang permainan casino online ya boss. untuk permainan casino online yang siang ini akan kita bahas dari permainan casino online yaitu slot machine online. Apa sih slot machine online itu? Ya daripada bingung – bingung boss, mending kita langsung aja yuk bahas yang namanya slot machine online. Biar lebih mantep dan boss lebih mengerti, kita akan bahas permainan slot machine. Hayuk boss langsung disimak aja ya boss.
Slot machine online. Sebelum kita bahas lebih lanjut, boss – boss yang baca artikel kita di sini udah pada tau belum apa sih yang namanya slot machine online? Kalo misalnya belom tahu, kita kasih informasinya sekalian ya boss. Slot machine online merupakan salah satu permainan casino online. Permainan ini juga merupakan permainan casino online yang banyak juga dimainkan oleh pemain judi online. Dalam memainkan slot machine online tidak dibutuhkan keahlian khusus seperti bermain taruhan bola atau permainan casino online lain seperti poker. Dalam permainan slot machine ini dibutuhkan kesabaran dan juga hoki ya boss. karena untuk bisa menang dalam permainan ini memang berdasarkan hoki dari pemain judi online itu sendiri.
Slot machine online. Seperti apa sih permainan slot machine online? Permainan slot machine online ini menggunakan sebuah mesin ya boss. Pada mesin tersebut terdapat beberapa slot yang menampilkan gambar. Apabila di casino offline, jumlah slotnya sendiri ada yang 3 hingga 5 slot tergantung dari produk permainannya boss. pemain judi online akan menang dalam permainan slot machine online apabila dalam suatu ronde jumlah slot yang ada pada mesin tersebut menunjukkan gambar yang sama. Atau ada kombinasi gambar yang sesuai dengan ketentuan permainan. Pada setiap permainan slot machine online, mereka memberikan pedoman dari kombinasi gambar yang bisa memenangkan permainan. Untuk bermain slot machine online, kita harus mendepositkan uUntuk jumlah taruhan dan kemenangan dari slot machine online, akan kita jelaskan di paragraph berikutnya ya boss.

Slot machine online. Kalau tadi sudah kami bahas tentang tips dan trik terus juga kita jelasin tentang cara mainnya, sekarang kami akan bahas tentang berapa uang yang dibutuhkan untuk main dan menang dalam permainan slot machine online ini ya boss. oke boss untuk bisa bermain slot machine online, modal untuk bermainnya sangat murah ya boss. Boss bisa mulai main dengan taruhan kurang dari 10 ribu per game. Memang untuk permainan slot machine online ini modalnya kecil sekali ya boss. namun ada baiknya kalau boss mau bermain, bisa deposit di angka Rp 200ribu boss. Jadi mainnya bisa lama boss. Untuk kemenangan dalam permainan slot machine online ini sangat mudah sekali untuk diraih ya boss. dan tingkat kemenangannya juga besar ya boss. sekali kemenangan lebih besar daripada modal yang dikeluarkan. Lalu sebagai saran dari kami ada baiknya boss kalau memang ingin bermain slot machine online (untuk mengeruk keuntungan dari slot machine online) ada baiknya boss bermain dalam jangka waktu yang panjang. Kenapa begitu boss? supaya hasil kemenangannya bisa lebih berasa boss. Biasanya setelah bermain lama kemenangannya bisa bertubi – tubi ya boss. dan untuk info tambahan boss, semakin lama boss bermain akan semakin sering mendapatkan ronde bonus, dan ronde bonus ini sangat memberikan banyak tambahan kemenangan boss.
Oke boss, sampai disini dulu aja ya artikel kita tentang slot machine online. Semoga infonya bermanfaat dan berkenan ya boss untuk masa depan boss hehe. So sampai disini dulu aja ya boss. janji deh kita bakal ketemu lagi di artikel yang lain boss. yang tentunya tetep bantuin boss dalam dunia judi online. Sampai disini dulu ya boss. Salam hangat dan sukses selalu.

JUDI BOLA ITU DILARANG!!

Halo boss, bagaimana kabarnya nih bossku? Ketemu lagi sama kita disini boss. Kali ini kita mau ngebahas lagi tentang judi bola boss. Tapi kali ini agak sedikit berbeda dari artikel biasanya yang kita buat. Kali ini kita ga mau bahas tentang cara main judi atau pun juga cara menangin judi bola seperti yang sudah kita share sebelumnya. Kali ini kita mau ngebahas tentang bahaya atau sisi negatif dari judi bola. Nah loh, kira – kira boss – boss di sini udah tau belum sisi negatif dari judi bola? Atau mungkin sampe sekaran masih menang terus kali ya boss jadi pada adem – ayem aja nih main sama Bandar judi bola kesayangannya.

Happy woman lying on couch and gambling on tablet

Oke boss, untuk sisi negatif dari judi bola mungkin boss – boss di sini udah pada pernah denger ya ketimbang sisi positifnya hehe. Baik boss, untuk sisi negatif dari judi bola ada beberapa poin. Yang pertama pasti kerugian dari sisi finansial. Kenapa finansial? Ya jelas, karena sebelum boss bisa cari untung dari judi bola, pertama – tama boss pasti diminta Bandar untuk deposit sejumlah uang (ya iyalah karena kan boss mau pasang taruhan, pastinya harus korbanin uang dulu untuk bisa menang). Namun untuk para pemain judi bola, deposit itu ga mereka anggep sebagai kerugian, tapi sebagai modal awal untuk mendapatkan untung yang lebih besar lagi. Kok bisa gitu? Ya biasanya pemain judi itu emang udah “ikhlasin” sejumlah uang mereka untuk bisa dapet keuntungan dari judi bola. Jadi kalo diliat sekali lagi, ini tergantung dari bagaimana boss menyikapinya #hazeg.

Yak lanjut boss. Untuk kerugian yang kedua, ini berhubungan dengan ketakutan seseorang. Maksudnya? Jadi maksudnya gini boss, kita semua tau di Negara kita yang tercinta ini yang namanya judi dilarang (sampai – sampai judi ini sempat hits saat Bang Rhoma nyiptain lagu tentang “judi”). Tapi apakah berhenti sampe situ aja? Jelas ngga boss. Kenapa? Karena banyak orang yang sebetulnya menikmati permainan judi bola ini, tetapi sangat sedikit akses untuk ke sana karena blok dari pemerintah yang sangat kuat, sehingga banyak bermunculan cara – cara “kreatif” dari para pemain judi ini supaya mereka tetap bisa mengakses situs judi dan meraup keuntungan dari permainan judi bola online. Ya yang namanya kegiatan yang dilarang, tapi kalo tetap dilakukan pasti ada yang namanya was – was. Deg – degan gimana gitu kalo main judi bola online hehe. Tapi biasanya kalo udah pemain judi, mereka udah bodo amat, alias ga peduli sama pemblokiran situs yang dilakukan oleh pemerintah, malah mereka tetap mengakses situs – situs tersebut pake nawala unblocker ataupun ganti DNS ataupun VPN. Kenapa kok pemain judi ini niat banget? Wah, kita juga kurang tau boss. Mungkin mereka ketagihan kali dapet untung dari judi bola hehe.

Oke boss, kalo tadi finansial udah, was – was udah, yang ketiga ini yang paling terkenal boss. K-E-C-A-N-D-U-A-N kalo digabung jadi KECANDUAN (pinterrr banget boss jawabnya hehe). Yak kecanduan ini yang jadi salah satu kerugian paling famous dari judi bola. Kenapa famous? Ya karena kalo menurut pemain judi, keuntungan dari taruhan itu bikin pemain judi pengen main dan main lagi. Kok bisa gitu? Ya yang namanya pemain judi udah ngerti cara main judi bola, jadi mereka pasti udah paham caranya supaya bisa menang jutaan rupiah dari judi bola. Jadi ya sebetulnya terserah mereka mau lanjut main atau ga, balik lagi tergantung dari motivasi tiap pribadi. Untuk kecanduan ini menurut pengamatan kami, biasanya Bandar judi bola akan mengingatkan pemainnya sebelum melakukan pendaftaran kalo judi ini bisa mengakibatkan kecanduan. “Nah loh semacam narkoba dong ni judi,” wah kalo yang ini kita no komen, sekali lagi kita hanya mengamati dan juga ga pernah nyoba barang gituan hehe.

Lanjut lagi yuk boss. Untuk kerugian dari judi bola yang keempat bisa jadi mengada – ada atau malah ada beneran nih boss. Apa itu? DIPUTUSIN PACAR atau paling parah lagi DICERAI PASANGAN. Nah loh, siapa disini yang punya pacar atau istri? Putusin aja bos #loh, hehe ga lah bercanda boss. Kalo udah punya baiknya dipertahanin dan dibahagiain ya boss #tsaahh. Jadi gini boss, logikanya kalo udah punya pasangan, pasti boss – boss dan pasangan punya tabungan untuk impian bersama. Nah kalo boss lagi butuh modal buat deposit, tapi ga punya uang, bisa jadi pemain judi menggunakan tabungan tersebut buat main judi bola. Nah kan pasti bakalan jadi perang dunia ke – 3 tuh. Kalo yang ini jangan ditiru ya boss, karena bisa fatal akibatnya. Udah ga punya uang, ditinggal pasangan pula. Kasian kan yang jomblo, mereka aja pengen banget punya pasangan masa boss cuma sia – siain pasangan kaya gitu aja. Jadi jangan dicontoh ya boss. Kecuali kalo boss bisa bahagiain pasangan gegara bisa meraup untung dari main judi, mungkin itu masalah lain ya (mungkin). Sekali lagi ini tergantung dari bagaimana anda menyikapinya.

Caucasian couple arguing on sofa

Oke boss, terima kasih sekali lagi ya boss udah mau baca sepatah dua patah kata yang mungkin kurang kerjaan dari artikel ini. Kita appreciate banget boss udah mau luangin waktunya untuk baca artikel ini. Next time, kita ketemu lagi ya boss di lain artikel. Karena masih banyak lagi artikel – artikel tentang judi yang bakalan kita bahas dimari. Adios, amigo!

judi poker

Cara Bermain KLIKPOKER

Panduan Lengkap Klikpoker dengan Gambar Contoh –  Taruhan KLIKPOKER Bola online adalah broker taruhan bola yang menyediakan berbagai taruhan bola dan casino online. Panduan  yang di buat untuk para peminat taruhan bola khusus nya Panduan Taruhan Bola Klikpoker Secara Lengkap Dan Terperinci dengan di bantu gambar contoh. Bagi yang belum pernah bermain taruhan bola Khusus nya Taruhan Klikpoker Bola. Sini akan Di dejelaskan secara lengkap

Sebelum Memulai Klikpoker Tentunya Anda Harus memiliki Akun Klikpoker Bola Cara untuk mendapatkan Akun Klikpoker Bola silakan Klik di sini–> CARA DAFTAR KLIKPOKER BOLA Setelah mendapatkan user ID dan Pass nya  segera masuk ke situs Klikpoker. Oya.. jangan lupa untuk deposit Minimal deposit Rp.50.000.

Jika Anda Sudah Punya Akun Klikpoker Bola Maka Anda Bisa Masuk Ke Situs Klikpoker bola nya lansung.

Pertama Anda harus membuka situs Klikpoker. Berhubung situs official KLIKPOKER di Blokir Oleh Seluruh Provider Jaringan Internet Di Seantero Indonesia. Jadi Untuk Membuka Situs nya Biasa nya dengan Link Alternatif Klikpoker atau link pengganti situs utama yang terblokir. Anda Bisa Gunakan Link atau alamat situs Klikpoker bola ini yang masih belum terblokirCoba Perhatikan Gambar, ini adalah tampilan pertama yang anda lihat setelah masuk ke situ klikpoker bola, perhatikan juga tanda kotak merah di pojok kanan atas nya.. nah  kotak merah itu di perbesar lihat gambar sebelah kanan ada kolom user name dan password. Kolom user di isi dengan USERNAME yang anda punya dan Kolom Password di isi dengan Password yang sudah anda miliki setelah mendaftar, lalu kolom VALIDASI silahkan masukkan nomer yang tertera. Setelah semua di isi dengan benar maka tinggal klik tombol yang berwarna kuning ( LOGIN ) yang ada di sebelah nya

Setelah itu silahkan masukkan kode validasi, sesuai yang Amda dapatkan pada saat Anda mendaftar. Pastikan kode yang Anda masukkan sesuai. Silahkan ketik kode menggunakan tombol yang tersedia. Apabila sudah sesuai, silahkan klik tombol SUBMIT untuk melanjutkan.

Kalau sudah ketemu General Rules, dibaca dulu Rulesnya ya biar ga kena blok IDnya. Kalau sudah dibaca, silahkan klik Setuju supaya bias masuk ke menu utama.

SEKARANG ANDA SUDAH BERADA DI DALAM HALAMAN DEPAN KLIKPOKER SIAP UNTUK MEMULAI DEBUT ANDA DALAM DUNIA BETTING KLIKPOKER.

 

 

CARA MEMBACA HANDICAP (VOOR) DALAM TARUHAN BOLA

APA ITU HANDICAP?

Hai Boss, kali ini kita akan membahas tentang cara membaca voor (atau handicap) bola. Atau dalam bahasa betting online, biasa disebut Handicap (atau HDP). Sebelum kita masuk ke cara membaca voor bola, boss – boss disini udah pada tahu belum Handicap (atau dalam judi darat dikenal dengan “voor”) itu apa? Kalau yang Handicap atau voor adalah suatu angka imajinasi (kalau dalam dunia betting online, angka ini disediakan oleh bookie) yang digunakan sebagai penyeimbang dalam suatu pertandingan sehingga tim yang dijagokan maupun tim yang underdog (atau yang tidak dijagokan) mempunyai kesempatan yang sama untuk menang.

 

KENAPA HANDICAP?

Ya mungkin ini sering menjadi pertanyaan dari boss – boss yang ada di sini juga. Kenapa sih kita harus main menggunakan handicap atau voor? Ya seperti yang udah kita jelasin juga diatas, fungsi dari Handicap (atau voor) ini gunanya untuk menyeimbangkan permainan. Jadi kalo ga ada Handicap (atau voor) mungkin ya, mungkin, permainan taruhan bola ini jadi jauh lebih gampang dan kita yakin juga pasti agen atau bookie pada tutup semua karena banyak pemain yang akan menang hehe. Oke lanjut, jadi contohnya gini boss, (ini gua yakin) pasti boss – boss yang udah pada sering main udah paham banget yang namanya Handicap . Jadi contohnya gini untuk permainan Handicap, pasti ada 1 tim yang memberikan voor, dan tim yang lainnya akan mendapatkan voor. Lanjut contoh, langsung lihat gambar di bawah aja ya boss :

CONTOH GAME ASIAN HANDICAP

kesempatan menang lebih besar ketimbang Celta Vigo. Cuma kesempatan menangnya juga ga begitu gede sih, kenapa, karena handicap atau voor yang dikasih sama Valencia cuma 0.25 atau ¼ bola aja. Tapi ini mesti dilihat dari oddsnya juga ya boss. Karena 2 faktor ini yang pengaruhin banget permainan dari taruhannya.

Sekarang kita coba bahas, gimana sih cara bedain menang atau kalahnya ya boss. Dalam permainan handicap, ada 4 kondisi gan setelah pertandingan selesai. Boss bisa aja Menang, Kalah, Menang ½, dan atau Kalah ½. Nah loh ko ada setengah – setengah segala? Jadi gini boss, kita masuk aja ke contoh soal ya. Tapi kita tetep pake ilustrasi Valencia vs Celta Vigo.

Contoh pertama, kita asumsikan boss pasang taruhan di Valencia, lalu Valencia kasih voor 0.25 ke Celta Vigo, dengan kondisi skor seperti ini:

  1. Valencia 0 – Celta Vigo 0
  2. Valencia 1 – Celta Vigo 0
  3. Valencia 0 – Celta Vigo 1

Jadi gini boss, 1) kalo Valencia 0 lalu Celta Vigo 0 juga, maka boss akan dinyatakan KALAH ½. Kenapa? Karena disini Valencia memberikan voor 0.25, sehingga boss dinyatakan KALAH ½.  Lalu yang 2) kalo Valencia 1 lalu Celta Vigo 0, maka boss akan dinyatakan MENANG FULL. Kenapa? Karena selisih golnya lebih dari 0.5. Sehingga boss dinyatakan MENANG FULL. Lalu yang 3) Valencia 0 lalu Celta Vigo 1, maka boss akan dinyatakan KALAH FULL. Kenapa? Karena selisih golnya lagi – lagi lebih dari 0.5. Sehingga boss dinyatakan KALAH FULL. Dan kebalikannya kalau boss pasang di Celta Vigo. Gimana? Udah paham boss? Atau makin bingung? Kalo makin bingung kita bantu pake itungan matematikanya. Mudah – mudahan boss ga makin bingung ya hehe.

 

THE HANDICAP FORMULA

Disini kita lanjut dengan asumsi yang sama dengan contoh yang diatas ya boss. Boss pasang taruhan di Valencia, lalu Valencia kasih voor 0.25 ke Celta Vigo. Simak di bawah ya boss, semoga memberikan pencerahan :

  • Valencia 0 – Celta Vigo 0

Perhitungan :

Valencia               0              = 0

Celta Vigo            0 + 0.25 = 0.25

Karena Celta Vigo punya skor 0.25 lebih besar daripada Valencia (skor hanya 0), maka Valencia dinyatakan KALAH ½. Kalau selisih gol hanya 0.25, maka hasil akhirnya antara MENANG ½ atau KALAH ½. Paham? Lanjut.

 

  • Valencia 1 – Celta Vigo 0

Perhitungan :

Valencia               1              = 1

Celta Vigo            0 + 0.25 = 0.25

Karena Valencia 1 dan Celta Vigo 0.25, maka boss dinyatakan MENANG FULL. Kenapa? Karena kalo boss lihat, selisih gol 0.75. Kalau selisih gol 0.5 atau lebih dari 0.5, maka hasil akhirnya antara MENANG FULL atau KALAH FULL. Paham? Lanjut.

 

  • Valencia 0 – Celta Vigo 1

Perhitungan :

Valencia               0              = 0

Celta Vigo            1 + 0.25 = 1.25

Karena Valencia 0 dan Celta Vigo 1.25, maka boss dinyatakan KALAH FULL. Kenapa? Karena kalo boss lihat, selisih gol 1.25. Kalau selisih gol 0.5 atau lebih dari 0.5, maka hasil akhirnya antara MENANG FULL atau KALAH FULL. Paham? MANTAP JIWA!

 

Jadi gitu ya boss cara liat HANDICAP, kalo masih bingung cara baca handicap bola, langsung aja ya hubungin customer service kita. Tengkyu boss!!